Webinar Memperkuat Ekosistem Untuk Pekerja Perempuan: Kebijakan Lingkungan Kerja Yang Inklusif

Webinar Memperkuat Ekosistem Untuk Pekerja Perempuan: Kebijakan Lingkungan Kerja Yang Inklusif

pusatkarier.com - Webinar "Memperkuat Ekosistem Untuk Pekerja Perempuan: Kebijakan Lingkungan Kerja Yang Inklusif", webinar ini diselenggarakan oleh KATADATA

KATADATA  adalah perusahaan media online dan riset di bidang ekonomi dan bisnis. Didirikan pada 1 April 2012 di Jakarta, perusahaan ini menyajikan berita, informasi, data, dan hasil riset secara mendalam bagi kepentingan para pemimpin bisnis dan pengambil kebijakan, namun dikemas secara lugas dan atraktif agar mudah dipahami publik.

Deskripsi

Tingkat partisipasi angkatan kerja perempuan Indonesia stagnan selama 20 tahun terakhir. Ada kesenjangan gender sekitar 30 persen dibanding tingkat partisipasi angkatan kerja laki-laki.

Sektor swasta berperan penting untuk menciptakan lingkungan kerja yang memfasilitasi perempuan untuk masuk dan tetap berada di dalam angkatan kerja.

Webinar ini akan menghadirkan para pembicara dari sektor swasta, pemerintah, serta para mitra pembangunan untuk membahas penerapan kebijakan lingkungan kerja yang inklusif dalam mendukung peningkatan partisipasi angkatan kerja perempuan.

Ikuti diskusi inspiratif dalam webinar "Memperkuat Ekosistem untuk Pekerja Perempuan: Kebijakan Lingkungan Kerja yang Inklusif" yang diselenggarakan pada:

Kamis, 16 Februari 2023
15.00 - 17.10 WIB

Link Pendaftaran: https://s.id/webinarworldbank_feb, atau klik disini.


Artikel Terkait:

Lebih baru Lebih lama